Casey Stoner: MotoGP Sekarang Tidak Menyenangkan - MotoGP 2015

http://www.modelsexy.net/ Meski telah tak lagi aktif membalap, Casey Stoner tampaknya jua tidak berhenti mengamati MotoGP. Dalam wawancaranya bersama Motorevue pada sela-sela Goodwood Festival of Speed (FOS) di Inggris akhir pekan lalu, dia pun balik  mengomentari kejuaraan tersebut.

Stoner yang purna tugas dini dalam akhir 2012 dalam usia 27 tahun, menghadiri Goodwood FOS mewakili Honda & bertemu dengan legenda Grand Prix lain, termasuk Valentino Rossi. Waktu ditanya apakah akan kembali turun pada MotoGP, Stoner pun memberi jawaban sengit.

"apabila aku  balik  ke Grand Prix, maka saya akan menentukan balapan pada era GP500. Itu era emas, dan di mana pebalap sejati misalnya Mick Doohan, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, Wayne Gardner dan Eddie Lawson masih membalap. Kala itu, olahraga ini tidak 'sampah' misalnya kini  ," ujarnya.

Stoner memang telah nyaris tiga tahun tak membalap, tapi beliau akan bertandem dengan pebalap World Superbike, Michael van der Mark dalam ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours dalam 26 Juli nanti. Membela Honda, mereka akan melawan Bradley Smith & Pol Espargaro di bawah naungan Yamaha. http://www.indotiger.com/



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar

Casey Stoner: MotoGP Sekarang Tidak Menyenangkan - MotoGP 2015