Valentino Rossi: Juara Dunia Ditentukan di Seri Terakhir - MotoGP 2015

http://www.modelsexy.net/ Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi meyakini bahwa perebutan gelar dunia musim ini bakal terus berlanjut sampai seri terakhir yang digelar pada Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 6-8 November mendatang.

Dalam wawancara di sela Goodwood Festival of Speed, Inggris akhir pekan kemudian, Rossi meyakini langkahnya meraih gelar ke-10 tidak akan mudah, mengingat performa Jorge Lorenzo yang konsisten, begitu juga Marc Marquez yang mulai pulang nyaman mengendarai Honda RC213V.

"Bakal sulit memenangkan gelar, sebab rival sangat bertenaga, misalnya Jorge yang tampil fantastis. Marc bakal sangat sulit dikalahkan, tapi kami punya keunggulan poin yang relatif banyak. Saya punya peluang, motor kami pula bagus. Meski begitu, pertarungan bakal sengit dan gelar dunia bakal ditentukan pada seri terakhir," ujarnya.

Saat ini, Rossi berada di puncak klasemen pebalap dengan 163 poin, unggul 10 poin dari Lorenzo di peringkat kedua. Peringkat ketiga ditempati oleh pebalap Ducati, Andrea Iannone dengan 107 poin, unggul 18 poin dari Marquez pada peringkat keempat. http://www.indotiger.com/



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar

Valentino Rossi: Juara Dunia Ditentukan di Seri Terakhir - MotoGP 2015