Van Gaal: United Klub Terakhir Saya

Agen bola EURO 2016



Agen Bola EURO 2016 - Manajer Manchester United Louis Van Gaal menyatakan jika pekerjaannya di Old Trafford bisa menjadi akhir dalam karirnya menjadi pelatih sepakbola dan membantah tekanan bersama United akan membuat dia meninggalkan United lebih awal.

Van Gaal saat ini tengah dalam tekanan setelah timnya tidak meraih kemenangan selama delapan pertandingan di semua kompetisi dengan United saat ini terperosok ke posisi enam klasemen sementara Premier League.

Yang terbaru adalah Hasil imbang saat melawan Chelsea 0-0 beberapa hari lalu adalah laga terakhir United tanpa kemenangan.

Dan Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya melihat tanda-tanda bahwa timnya saat ini tengah dalam jalur yang benar meskipun United bisa saja menjadi klub terakhir dalam karirnya.

"Saya selalu melakukan pekerjaan saya dengan baik, Anda harus melakukan apa yang harus anda lakukan," kata pelatih berusia 64 tahun kepada wartawan.

"Ada anggota dari staff saya mengatakan kepada saya 'bos bagaimana saya dapat membantu anda lebih atau dengan cara lain? Saya mengatakan 'Anda membatu saya dengan melakukan hal-hal yang harus anda lakukan dan dengan sebaik-baiknya'. Dan saya akan merasa puas.

"Saya berharap juga dari para pemain saya untuk melakukan hal yang sama, Ini bukan klub pertama saya, Ini mungkin akan menjadi klub terakhir seperti yang saya katakan, Tetapi ini bukan pertama kalinya dimana saya memiliki periode buruk."

Presented by : Agen Bola Terpercaya Indotiger.com



0 komentar:

Posting Komentar

Van Gaal: United Klub Terakhir Saya